Waktu

Kamis, 15 Desember 2011

Gubahan Hatiku Untukmu


Pujangga: Alfath Beriyan"Vena"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGoRpyQ4ZLFvEB0UeQIno_6XkLfoM6drDpUKS6Ll38il9Vz8TVN65E0Ix58sWcalDBcUIJ22x6ICVoDXoEJbHcbcu5k9UXprQ4EM8i3if_aTNSNyOHhbxONvmP1Pd4HV-SfSE_SHFLCss/s1600/love1-2.jpg
Melayang bersama khayalan ini tak mau diriku terbangunkan
Disini mimpi memanjakan diriku karna dirimu ada dalam pelukku...
Sekejap embun yg ada didedaunan pelangi semu redup dan memudar senja
terbenam tergantikan malam

Rasa rindupun mengukir benakku
Fatamorgana hati yang inginkan dirimu slalu hadir membayangiku
Maka kutulis gubahan hati ini

Aku memang bukanlah pujangga yang pandai merangkai kata
Namun inilah ungkapan isi hatiku
Yang akan kutuang dihatimu
Sebagai prasasti yang terukir indah dihatimu

Di saat apa yang kurasakan saat ini hanyalah kata setia dalam hatiku
Di saat apa yang ku inginkan saat ini hanyalah bersanding denganmu seorang
Di saat kusendiri melawan hari-hariku hanya kau yang terlintas di hatiku

Jika engkau sedang sendiri janganlah ragu untuk mencariku,
Jika aku tak mampu berdiri janganlah ragu untuk membantuku,
Jika aku boleh bermimpi biarlah aku memimpikanmu,
Jika aku boleh memilih ku kan memilih mencintaimu,
Jika aku harus pergi biarkan aku menggengam hatimu,
Jika aku harus mati biarkan aku mati dipelukanmu
Cinta ini selamanya hanyalah milikmu sayang

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review